Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool
Bookmark and Share
Cuma Baca, bisa dapat Duit, daftar disini.

Jumat, 28 Mei 2010

Mendapatkan Barang Mahal dan Keren Secara Gratis

Siapa sich diantara kita yg gak mau dapat barang-barang mahal secara gratis...???
Dan pernah gak ngebayangin, dpt barang-barang mahal itu cuma dengan melakukan kegiatan yg kita sukai....???

Bingung kan...??? (Sama... hehehehe....)


Dan semua itu, jawabannya ada di Lockerz...

Apa sich itu Lockerz..????
Lockerz adalah sebuah situs web tempat para anggotanya terhubung melalui perdagangan, hiburan, belanja dan jaringan sosial.

Ketika Anda memainkan game, menonton video, atau bahkan mendaftar, Anda akan mendapatkan Pointz ("PTZ") Mata Uang di Lockerz.

Jadi intinya, Lockerz itu sebuah tempat dimana kita harus mendapatkan dan mengumpulkan Pointz ("PTZ") yang nanti dapat ditukarkan dengan hadiah - hadiah yang anda inginkan.

Untuk bergabung di dalamnya, anda harus di undang oleh orang lain yg telah terdaftar di Lockerz....

Jadi, langsung saja kirim email ke qqxzack@yahoo.co.id berisikan alamat email anda agar saya dapat mengirimkan undangan tersebut ke anda...

Setelah anda saya undang, maka anda akan mendapatkan email yg isinya seperti gambar berikut :


kemudian anda klik tulisan ” Click on in”, sehingga anda dapat mendaftarkan diri kedalamnya dan ikut mencoba mengumpulkan poin dan menukarkan dengan hadiah tertentu.

Trik Cara Mendapatkan Point di Lockerz...?

1. Anda login, lalu klik tanggal login yg berada di pojok kiri bawah. anda akan mendapatkan 2 PTZ.

2. Mengundang Teman, Undang teman anda untuk gabung di Lockerz, dengan cara masuk ke menu Connect yang berwarna merah, kemudian anda masukan alamat email teman yang ingin anda undang. Jika teman anda ikut gabung, maka anda akan mendapatkan 2 PTZ.

PERHATIAN !!!
Jangan menggunakan cara curang, seperti mendaftarkan email yang anda buat sendiri, karena jika anda mendaftar dengan akun email yang menggunakan IP yang sama, anda akan di banned. Banned tidak mendelete akun Lockerz anda, tetapi anda tidak akan dapat menukarkan PTZ menjadi hadiah. Percuma kan jadinya.....

3. Menjawab pertanyaan, masuk ke menu DAILIES yang ada di pojok kanan bawah, kemudian jawab pertanyaannya (Jawaban tidak akan salah) anda akan mendapatkan 2 PTZ.

4. Menonton Video, klik menu Play yang berwarna orange diatas, kemudian pilih video yang anda ingin lihat. Tidak harus nonton video sampai selesai, yg penting isi kode captcha yg tampil setelah videonya selesai untuk mendapatkan 2 PTZ. (Cara ini agak sedikit susah, karena memerlukan bandwidth yang besar).

PENTING !!!
Lihatlah video yg belum pernah anda lihat, karena jika anda memutar video yg sudah anda lihat, maka kode captcha nya tidak akan tampil, sehingga anda tidak akan mendapatkan PTZ.

Apa itu Z-List..?
Pada saat anda masuk menu Connect pasti anda akan melihat tulisan ini, untuk menjadi Z-List anda harus mengundang minimal 20 orang. Keuntungan menjadi Z-List adalah Anda akan mendapatkan T-Shirt Lockerz gratis dan mendapatkan double Pointz (Jadi semua kegiatan yg anda lakukan akan mendapatkan 4 PTZ).

Bukti yg sudah mendapatkan ....







Yah... Sekian informasi dari saya... mudah-mudahan bermanfaat....
Hehehehehehe....

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar dilarang yg berbau SARA dan Pelecehan.